Friday, March 25, 2016

Xiaomi Mi3s akan Dirilis 22 Juli?

Xiaomi Mi3s akan Dirilis 22 Juli? - Kali ini Arena Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Xiaomi Mi3s akan Dirilis 22 Juli? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Xiaomi Mi3s akan Dirilis 22 Juli?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Xiaomi Mi3s akan Dirilis 22 Juli? dibawah ini.
Xiaomi Mi3s akan Dirilis 22 Juli?


dikabarkan akan merilis ponsel generasi berikutnya, yang kemungkinan besar disebut Xiaomi Mi3S, dan akan diumumkan pada 22 Juli.

Dilansir dari Gizchina, setelah 1 tahun peluncurannya, Xiaomi Mi3 masih menjadi salah satu flagship andalan Xiaomi paling populer. Xiaomi Mi3 telah dikirim 10 juta unit sejak secara resmi mulai dijual, dibantu oleh marketing, potongan harga dan pilihan warna yang menarik.

Meski pun Xiaomi Mi3 mulai terlihat agak lawas bila dibandingkan dengan OnePlus One, Vivo Xshot, dan ancaman ponsel masa depan dari Meizu MX4, namun pamor Mi3 tetap masih melekat di pecinta produk Xiaomi. Dan kini Xiaomi telah bersiap untuk merilis ponsel generasi berikutnya yang merupakan seri penerus dari Xiaomi Mi3, yakni Xiaomi Mi3S.

Awal berita ini berhembus adalah melalui forum di Sina Weibo, yang membahas tentang rencana Xiaomi merilis ponsel terbarunya yakni Xiaomi Mi3S.

Xiaomi Mi3S akan support jaringan koneksi 4G/LTE, dan Xiaomi mengatakan bahwa pada Xiaomi Mi3S aka nada peningkatan RAM dan perbaikan kualitas kamera belakang

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Xiaomi Mi3s akan Dirilis 22 Juli?. Harapan kami Semoga artikel Arena Seluler yang berjudul Xiaomi Mi3s akan Dirilis 22 Juli? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.