Monday, March 28, 2016

Benchmark HP Red Muncul, Layar 16 Inci Bertenaga Android

Benchmark HP Red Muncul, Layar 16 Inci Bertenaga Android - Kali ini Arena Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Benchmark HP Red Muncul, Layar 16 Inci Bertenaga Android yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Benchmark HP Red Muncul, Layar 16 Inci Bertenaga Android, anda bisa menyimak artikel kami tentang Benchmark HP Red Muncul, Layar 16 Inci Bertenaga Android dibawah ini.
Benchmark HP Red Muncul, Layar 16 Inci Bertenaga Android


HP saat ini sedang dalam proses pengujian perangkat Android baru, tampaknya ini bukan tablet low-end seperti kebanyakan produk yang diluncurkan sebelumnya. HP Red telah diuji benchmark melalui GFXBench baru-baru ini sehingga sekarang kita tahu sedikit tentang spesifikasinya.

Red menjalankan Android 4.4.2 KitKat dan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 800 quad core 2,3 GHz CPU, 2GB RAM dan 16GB ruang penyimpanan internal. Kamera belakang kemungkinan sebesar 8MP, sedangkan kamera depan beresolusi 2MP.

Benchmark Images Stories Imagesjuli2014 Thumb Other400 0

Anda mungkin berpikir bahwa ini bisa sangat bagus jika menjadi smartphone atau tablet. Tapi jangan salah, HP Red memiliki layar 16-inch (dengan resolusi 2048x1536). Sedikit membingungkan. Apakah itu sebuah perangkat tablet besar? Sebuah laptop convertible? Atau sebuah komputer desktop All-in-One? Mungkin itu salah satu yang disebutkan tadi, tapi yang jelas belum cukup menyimpulkannya sekarang.

Yang juga membingungkan (dan tampaknya ini bukan sebuah 'desktop') adalah bahwa HP Red memiliki sensor accelerometer, barometer, kompas, NFC, pedometer, sensor jarak, dan bahkan GPS. Ini fitur yang jarang ditemukan pada komputer dekstop

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Benchmark HP Red Muncul, Layar 16 Inci Bertenaga Android. Harapan kami Semoga artikel Arena Seluler yang berjudul Benchmark HP Red Muncul, Layar 16 Inci Bertenaga Android ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.