Monday, March 21, 2016

Photoshop Express Kini Hadir di Windows Phone 8

Photoshop Express Kini Hadir di Windows Phone 8 - Kali ini Arena Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Photoshop Express Kini Hadir di Windows Phone 8 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Photoshop Express Kini Hadir di Windows Phone 8, anda bisa menyimak artikel kami tentang Photoshop Express Kini Hadir di Windows Phone 8 dibawah ini.
Photoshop Express Kini Hadir di Windows Phone 8


Aplikasi edit foto yang memiliki popularitas yang tinggi pada OS Android, kini mulai tersedia untuk perangkat smartphone berbasis Windows Phone. Adalah Photoshop Xpress yang merupakan aplikasi edit foto besutan Adobe kini resmi hadir untuk perangkat Windows Phone 8.1.

Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, pengguna dapat menginstallnya secara gratis di Windows Phone Store. Namun, ponsel WP anda harus memiliki RAM minimal 512MB.

Dengan Photoshop Xpress memungkinkan pengguna untuk mengedit foto yang dihasilkan dengan beragam fitur pendukung yang telah tertanam pada aplikasi ini. Selain itu, pengguna dapat mengcustom tampilan foto sesuai dengan keinginan pengguna. Selain itu, pengguna dapat berbagi hasil foto yang sudah di edit ke beragam aplikasi social media. Tertarik?

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Photoshop Express Kini Hadir di Windows Phone 8. Harapan kami Semoga artikel Arena Seluler yang berjudul Photoshop Express Kini Hadir di Windows Phone 8 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.