Wednesday, March 23, 2016

Kovert, Piranti Sandang Berbentuk Cincin

Kovert, Piranti Sandang Berbentuk Cincin - Kali ini Arena Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Kovert, Piranti Sandang Berbentuk Cincin yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kovert, Piranti Sandang Berbentuk Cincin, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kovert, Piranti Sandang Berbentuk Cincin dibawah ini.
Kovert, Piranti Sandang Berbentuk Cincin


Jika Anda menyukai teknologi piranti sandang mungkin bisa mempertimbangkan konsep yang satu ini. Biasanya jika menyinggung soal teknologi piranti sandang yang terbesersit di benak kita adalah jam tangan pintar atau gelang kebugaran yang dapat menghitung langkah. Nah, itulah sebabnya mengapa Kovert mengambil ceruk perhiasan pintar agar Anda tetap terhubung tanpa mengorbankan gaya.

Teknologi piranti sandang diciptakan untuk menjadi hal besar berikutnya, mengacu pada item apapun yang bisa Anda pakai dan dapat terhubung ke ponsel atau Internet. Google sudah resmi mengenalkan sistem baru Android Wear, tetapi sjauh ini perangkat yang sudah ada seperti Samsung Gear Live dan LG G Watch, kurang sentuhan fashion yang tinggi.

Perusahaan startup Shoreditch asal Inggris mengenalkan Kovert, dengan berbagai piranti sandang dengan model perhiasan dan tetap bisa terhubung dengan ponsel Anda. Kovert datang dalam tiga bagian: paket teknologi untuk berkomunikasi dengan ponsel Anda, perhiasan itu sendiri, dan sebuah aplikasi pada smartphone Anda.

Teknologi Kovert ini berisi elektronik untuk berkomunikasi dengan ponsel Anda. Sehingga bisa bergetar untuk memberitahukan Anda jika ada panggilan, teks, email atau pesan WhatsApp. Terbuat dari keramik dan memiliki permukaan yang halus terlihat seperti batu mulia, sesuai dengan tampilan premium dari perhiasan.
Gambar di atas adalah prototype dan bahkan paket teknologi dapat dicopot dan dipisahkan menjadi potongan-potongan yang berbeda sehingga Anda tidak harus memakai perhiasan hal yang sama sepanjang waktu.

Cincin Kovert pertama yang ditawarkan akan dijual kepada kalangan terbatas seperti selebriti, fashionista dan komunitas pecinta gaya dalam beberapa minggu ke depan.

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Kovert, Piranti Sandang Berbentuk Cincin. Harapan kami Semoga artikel Arena Seluler yang berjudul Kovert, Piranti Sandang Berbentuk Cincin ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.