Thursday, March 17, 2016

Google Siapkan Pesaing Apple CarPlay

Google Siapkan Pesaing Apple CarPlay - Kali ini Arena Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Google Siapkan Pesaing Apple CarPlay yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Siapkan Pesaing Apple CarPlay, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Siapkan Pesaing Apple CarPlay dibawah ini.
Google Siapkan Pesaing Apple CarPlay



Sejumlah kejutan tentunya diharapkan bakal diungkap raksasa internet di acara Google I/O yang akan digelar dalam waktu tak lama lagi.

Salah satu yang diperkirakan bakal diungkap Google adalah teknologi baru yang dalam laporan terbaru seperti dilansir Autonews disebut sebagai Google Auto Link.

Singkatnya, Google Auto Link digadang bakal menjadi pesaing dari layanan CarPlay milik Apple. Google dikabarkan bakal memulai debut teknologi barunya itu pada ajang konferensi Google IO 25 Juni nanti.

Google Auto Link ‘diproyeksikan’ dari smartphone Android, tidak ‘tertanam’ dalam mobile itu sendiri. Alhasil pengguna dimungkinkan untuk mengontrol ponsel mereka dari dashboards.

Seperti halnya CarPlay, Google Auto Link memungkinkan penggunanya untuk memutar music, menjawab panggilan, navigasi, dan melakukan apa pun tanpa perlu menolehkan mata mereka dari jalan terlalu lama.

Lebih jauh mengenai Google Auto Link baru akan kita peroleh informasinya tentu setelah teknologi ini diperkenalkan resmi. So, kita tunggu saja

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Google Siapkan Pesaing Apple CarPlay. Harapan kami Semoga artikel Arena Seluler yang berjudul Google Siapkan Pesaing Apple CarPlay ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.