Wednesday, March 23, 2016

Samsung Ejek Pengguna iPhone

Samsung Ejek Pengguna iPhone - Kali ini Arena Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Samsung Ejek Pengguna iPhone yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Ejek Pengguna iPhone, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Ejek Pengguna iPhone dibawah ini.
Samsung Ejek Pengguna iPhone


Melalui sebuah video promo terbaru, Samsung secara tidak langsung mengejek pengguna iPhone yang selalu tidak ingin jauh dari colokan Listrik dan membuat mengajak pengguna beralih ke Samsung Galaxy S5.

Dilansir dari phonearena, Dalam video pertama berani menyebut mereka "Wall Huggers" dan menyatakan bahwa Samsung Galaxy S5 menawarkan baterai yang jauh lebih unggul.

Sebenarnya ejekan "Wall Hugger" adalah sebutan yang diucapkan pertama kali oleh CEO BlackBerry yang baru yakni John Chen ketika ditanya perihal popularitas iPhone. Sebutan ini nyatanya dipinjam oleh Samsung untuk mengejek pengguna iPhone yang sangat tergantung dengan colokan listrik untuk memasok daya ke perangkatnya. Di video tersebut, tampak beberapa orang bersandar ke dinding (tembok) untuk mencolok batere iPhone mereka.

Dalam iklan video yang dibuat Samsung pun, Samsung secara terang-terangan memfokuskan baterai iPhone untuk dijadikan bahan ejekan. Samsung membandingkan iPhone dengan flagship terbaru mereka, Galaxy S5, yang memiliki mode penghemat baterai.

Tidak hanya satu video, pada video berikutnya Samsung juga secara khusus menyasar pengguna Samsung Galaxy S III. Pada video ini menerangkan informasi seputar kehandalan dan spesifikasi Samsung Galaxy S5, mulai dari gambaran daya tahan batere, beragam fitur, kamera yang berkualitas tinggi, processor yang jauh lebih cepat, hingga disain yang dilapisi oleh pelindung anti debu dan air

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Samsung Ejek Pengguna iPhone. Harapan kami Semoga artikel Arena Seluler yang berjudul Samsung Ejek Pengguna iPhone ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.