Sunday, March 27, 2016

Penjualan BlackBerry Z3 di India Lumayan

Penjualan BlackBerry Z3 di India Lumayan - Kali ini Arena Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Penjualan BlackBerry Z3 di India Lumayan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Penjualan BlackBerry Z3 di India Lumayan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Penjualan BlackBerry Z3 di India Lumayan dibawah ini.
Penjualan BlackBerry Z3 di India Lumayan



Diluncurkan di India sekitar dua minggu lalu, Z3 menjadi harapan baru bagi BlackBerry pada situasi yang buruk mengenai penjualan smartphone-nya.

Menurut The Economic Times, stok awal Z3 kini hampir habis di India. Kabarnya, seorang eksekutif BlackBerry menegaskan hal ini yang menyebutkan bahwa penjualan berangsur baik, di online maupun melalui toko-toko ritel.

Dikatakan bahwa sekitar 30.000 unit BlackBerry Z3 mungkin telah diimpor ke India sampai sekarang. Itu bukan angka yang tinggi dibandingkan dengan smartphone merek lain yang terjual dalam dua minggu, tapi ini tetap menjadi awal yang baik.

Blackberry Z3 saat ini dijual sekitar (Rp2,8 jutaan) di India, di mana banyak pelanggan memilih untuk membeli smartphone yang terjangkau, bukan yang lebih mahal.

Z3 sudah lebih dulu tersedia di Indonesia, dan beberapa negara lain. Menjalankan BlackBerry OS 10, smartphone baru ini diproduksi oleh Foxconn, itu sebabnya BlackBerry dapat menjualnya dengan harga yang lebih rendah. Fiturnya termasuk layar QHD 5-inch (540 x 960), dual-core 1.2GHz Snapdragon 400 prosesor, kamera belakang 5MP, kamera depan 1.1MP, 1.5GB RAM, memori internal 8GB, dan dukungan kartu microSD

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Penjualan BlackBerry Z3 di India Lumayan. Harapan kami Semoga artikel Arena Seluler yang berjudul Penjualan BlackBerry Z3 di India Lumayan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.