Tuesday, March 22, 2016

Lenovo Siapkan Ponsel Windows Phone Perdananya

Lenovo Siapkan Ponsel Windows Phone Perdananya - Kali ini Arena Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Lenovo Siapkan Ponsel Windows Phone Perdananya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lenovo Siapkan Ponsel Windows Phone Perdananya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lenovo Siapkan Ponsel Windows Phone Perdananya dibawah ini.
Lenovo Siapkan Ponsel Windows Phone Perdananya


Perihal Lenovo yang katanya tertarik untuk merilis ponsel Windows Phone nampaknya kian mendekati kenyataan.

Pasalnya, sebuah Tweet dari AdDuplex, secara terang-terangan menyatakan bahwa mereka sudah melihat perangkat dimaksud.

“Kami telah melihat Windows Phone baru dari Lenovo, Longcheer, JSR, Micromax, K-Touch, Prestigio, BLU, Nokia dan masih banyak lagi,” demikian tulis AdDuplex seperti dilansir GizChina.

Terkait ponsel Windows Phone besutan Lenovo, saat ini masih belum ada informasi yang bisa dibeberkan lebih lanjut. Hanya saja, menurut rumor yang ada smartphone tersebut berkemungkinan akan hadir dengan mengusung chipset Snapdragon 400 dan Snapdragon 600. Untuk layarnya, disebut bakal memiliki diagonal 4.5 - 5 inchi.

Dengan demikian, perangkat terebut dispekuliasikan akan bermain di segmen menengah dan akan menjadi pesaing Nokia Lumia untuk segmen yang sama

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Lenovo Siapkan Ponsel Windows Phone Perdananya. Harapan kami Semoga artikel Arena Seluler yang berjudul Lenovo Siapkan Ponsel Windows Phone Perdananya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.