Thursday, March 17, 2016

Daftar Aplikasi 'Piala Dunia' untuk BlackBerry

Daftar Aplikasi 'Piala Dunia' untuk BlackBerry - Kali ini Arena Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Daftar Aplikasi 'Piala Dunia' untuk BlackBerry yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Daftar Aplikasi 'Piala Dunia' untuk BlackBerry, anda bisa menyimak artikel kami tentang Daftar Aplikasi 'Piala Dunia' untuk BlackBerry dibawah ini.
Daftar Aplikasi 'Piala Dunia' untuk BlackBerry


Seiring dengan berlangsungnya Piala Dunia 2014, para penggemar bola tentu tak ingin ketinggalan untuk sekedar update berita, skor, dan pertandingan terbaru.

Nah, bagi para pengguna smartphone BlackBerry sepertinya patut bergembira karena beberapa aplikasi sepak bola yang hebat yang tersedia di BlackBerry World.

Berikut aplikasi untuk pertandingan sepak bola terbesar:

Team Stream (Bleacher Report) –Anda dapat memilih dan mengikuti stream tim kebanggaan Anda dan mengakses streams pribadi untuk skor, berita, video dan foto olahraga dari seluruh sumber yang bagus di dunia maya. Dimanapun Anda berada, Team Stream akan membuat Anda merasa berada di Brasil mendapatkan berita yang penting dengan langsung.
Goal (Goal.com) – Aplikasi mobile Goal.com akan memberikan pengguna berita terbaru secara langsung dari wartawan dari seluruh dunia. Jangan melewatkan satu gol atau cuplikan berita dari dunia sepak bola dengan konten eksklusif Goal.com. Fitur-fitur mengagumkan termasuk: akses langsung (real time) ke berita-berita yang penting di Goal.com; komentar langsung selama pertandingan berlangsung; update Twitter secara langsung; berbagi konten melalui email dan BBM, dan banyak lagi!
Hooligans (Najib Abdillah, pengembang lokal dari Indonesia) – Hooligans adalah aplikasi pendamping sepakbola untuk para penggemar sepak bola. Ini adalah aplikasi yang harus dimiliki pengguna jika ingin mendukung tim negara favorit Anda pada saat mereka bertanding di Brasil. Ambil foto selfie dan aplikasi Hooligans akan menambah bendera atau gambar-gambar ikon tim favorit langsung ke foto pengguna. Tunjukkan semangatmu dan dukung klub Anda dengan berbagi foto-foto yang patriotik dengan teman-teman atau saingan Anda melalui BBM!
June Cup (s42) – Aplikasi June App akan menjadi sahabat untuk penggemar sepak bola yang sibuk. Dapatkan akses ke pertandingan dengan langsung, hasil dan statistik dengan instan, notifikasi dengan berita utama, membagi melalui media sosial dan lain-lain. Tersedia dalam Bahasa Inggris, Spanyol dan Portugal, dan desain yang unik dan indah, June Cup adalah pilihan yang terbaik untuk selalu update pada saat tim Anda bertanding di lapangan Brasil.
TheFanKit (Sensebyte Mobile) – Apakah Anda seorang penggemar, penggemar besar atau penggemar berat sepak bola? Pilih level Anda di TheFanKit dan nikmati fungsi dari aplikasi ini dan dapatkan fitur-fitur yang diperlukan. Mulai dari personalisasi wallpaper dan ringtone di perangkat pengguna, hingga mendapat berita terbaru dari tim favorit. TheFanKit bisa menjadi petunjuk hidup Anda dalam pertandingan sepak bola terbesar ini!
Sementara bagi yang ingin bermain berikut adalah game sepak bola yang menarik untuk pengguna BlackBerry:

World Football: Real Flick Soccer 14 (Thunderbull)
Tricky Shot Soccer (DreamAppsLab)
Football Director 2014 (Marmalade Play)
Training With Messi (Fundacion Leo Messi)
Metegol (Compana de medios digitales SA)
Selain aplikasi, pengguna Blackberry juga bisa mengabarkan tim sepak bola yang didukung melalui BBM kepada teman-teman dan keluarga. Hal itu bisa dilakukan mulai dari stiker, BBM Channels, dan kartu BBM PIN, dan banyak pilihan untuk menunjukkan tim kebanggaan pengguna

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Daftar Aplikasi 'Piala Dunia' untuk BlackBerry. Harapan kami Semoga artikel Arena Seluler yang berjudul Daftar Aplikasi 'Piala Dunia' untuk BlackBerry ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.