Monday, March 28, 2016

Galaxy Star Advance, Satu Lagi Android KitKat Murah Samsung

Galaxy Star Advance, Satu Lagi Android KitKat Murah Samsung - Kali ini Arena Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Galaxy Star Advance, Satu Lagi Android KitKat Murah Samsung yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Galaxy Star Advance, Satu Lagi Android KitKat Murah Samsung, anda bisa menyimak artikel kami tentang Galaxy Star Advance, Satu Lagi Android KitKat Murah Samsung dibawah ini.
Galaxy Star Advance, Satu Lagi Android KitKat Murah Samsung


Tidak lama setelah mengumumkan Galaxy Star 2, Samsung kini siap memperkenalkan anggota baru dari seri Galaxy Star. Disebut Samsung Galaxy Star Advance (nomor model SM-G350E), ponsel ini kabarnya akan dirilis di India dalam beberapa hari ke depan dengan pilihan warna hitam atau putih.

Seperti Star 2, Galaxy Star Advance menjalankan Android 4.4 KitKat, mendukung dua kartu SIM, dan bukan termasuk golongan smartphone high-end. Namun, sebagian besar fitur-fiturnya sedikit lebih maju (seperti namanya) dibanding Star 2.

Menggunakan layar WVGA 4.3 inci, varian terbaru Galaxy Star ini didukung oleh prosesor 1.2GHz dual-core. Masuk kategori kelas entri-level, Star Advance menawarkan konektivitas HSPA, kamera belakang 3MP dengan LED flash, RAM 512MB, memori internal 4GB, dukungan kartu microSD, dan baterai 1.800 mAh.

Menurut FoneArena, pelanggan di India dapat membeli Samsung Galaxy Star Advance sekitar 120 dolar AS (Rp1,5 jutaan). Setelah India, smartphone ini mungkin akan dirilis di pasar lain dalam waktu dekat, meskipun belum ada konfirmasi pada saat ini

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Galaxy Star Advance, Satu Lagi Android KitKat Murah Samsung. Harapan kami Semoga artikel Arena Seluler yang berjudul Galaxy Star Advance, Satu Lagi Android KitKat Murah Samsung ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.