Saturday, March 26, 2016

Kasus Pekerja Anak, Samsung Menangguhkan Bisnis dengan Pemasok Tiongkok

Kasus Pekerja Anak, Samsung Menangguhkan Bisnis dengan Pemasok Tiongkok - Kali ini Arena Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Kasus Pekerja Anak, Samsung Menangguhkan Bisnis dengan Pemasok Tiongkok yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kasus Pekerja Anak, Samsung Menangguhkan Bisnis dengan Pemasok Tiongkok, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kasus Pekerja Anak, Samsung Menangguhkan Bisnis dengan Pemasok Tiongkok dibawah ini.
Kasus Pekerja Anak, Samsung Menangguhkan Bisnis dengan Pemasok Tiongkok


telah memposting sebuah pernyataan pada Senin pagi yang menyatakan bahwa itu menangguhkan bisnis dengan pemasok asal Tiongkok Dongguan Shinyang Electronics Co Ltd, yang dituduh mempekerjakan anak-anak untuk bekerja di salah satu pabriknya oleh China Labor Watch pekan lalu.

Setelah tuduhan itu, Samsung melakukan investigasi sendiri dan menemukan bukti "yang diduga pekerja anak di tempat kerja." Samsung sangat melarang pekerja anak.

Samsung melakukan tiga audit sejak tahun 2013 dan yang terbaru dilakukan pada 25 Juni 2014. Samsung mengatakan bahwa pihaknya tidak melihat bukti pekerja anak pada waktu itu. Namun, karena tuduhan China Labor Watch, pihaknya menemukan bukti bahwa perekrutan ilegal berlangsung pada 29 Juni.

"Sangat disayangkan bahwa tuduhan itu muncul meskipun Samsung berupaya mencegah pekerja anak di pemasoknya. Sebagai bagian dari janjinya terhadap pekerja anak, Samsung secara rutin melakukan inspeksi untuk memantau pemasoknya di Tiongkok untuk memastikan mereka mengikuti komitmen, dan telah memberikan dukungan yang diperlukan . " kata Samsung

Jika investigasi selanjutnya mengkonfirmasi bahwa anak-anak dipekerjakan untuk bekerja di pabrik, Samsung secara permanen akan menghentikan semua bisnis dengan Dongguan Shinyang Electronics Co Ltd

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Kasus Pekerja Anak, Samsung Menangguhkan Bisnis dengan Pemasok Tiongkok. Harapan kami Semoga artikel Arena Seluler yang berjudul Kasus Pekerja Anak, Samsung Menangguhkan Bisnis dengan Pemasok Tiongkok ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.