Friday, March 25, 2016

Android Octa-core Lokal Bersaing di Pasaran

Android Octa-core Lokal Bersaing di Pasaran - Kali ini Arena Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Android Octa-core Lokal Bersaing di Pasaran yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Android Octa-core Lokal Bersaing di Pasaran, anda bisa menyimak artikel kami tentang Android Octa-core Lokal Bersaing di Pasaran dibawah ini.
 Android Octa-core Lokal Bersaing di Pasaran



Persaingan smartphone lokal tak hanya dari sisi harga saja, dukungan prosesor canggih kini menjadi faktor utama untuk menarik minat konsumen tanah air. Salah satunya adalah smartphone dengan prosesor octa-core yang kini tengah menjadi tren tersendiri dikalangan vendor lokal. Tercatat ada 6 vendor lokal yang sudah mengedarkan smartphone terbarunya yang mengusung prosesor octa-core.

Kehadiran ponsel Android octa core besutan vendor lokal murah memberikan alternatif pilihan buat yang mempunyai budget minim tapi ingin memiliki Android berkemampuan menjanjikan. Konsumen bisa mendapatkan produk berkualitas cukup baik dengan harga yang tidak terlalu memberatkan.

Seperti diketahui, kemampuan smartphone octa-core diklaim mampu memberikan performa multitasking serta kinerja aplikasi multithread. Bisa dikatakan dengan prosesor ini, memungkinkan pengguna untuk dapat memainkan game kelas berat secara baik serta menonton video 3D tanpa adanya gangguan-gangguan yang berarti. Dengan menawarkan kemampuan ini, para vendor berusaha memfasilitasi kebutuhan pengguna yang menginginkan hal tersebut.

Keberadaan smartphone octa-core lokal saat ini sudah banyak ditemui dipasaran, diantaranya adalah IMO Clarity, Himax Pure III, V-Gen S1, K-Touch Octa, Pixcom Odyssey dan yang terbaru adalah Evercoss A80A. Fitur apa saja yang ditanamkan dan berapa harga yang dibanderol untuk mendapatkan perangkat ini, simak ulasannya berikut ini:

1. IMO Clarity
Rp 3.399.000

76IMO Q8 Clarity 1 Images Stories Imagesjuli2014 Thumb Other400 0

Smartphone octa-core yang pertama kali beredar di Indonesia adalah IMO Clarity, IMO Q8 Clarity yang mengusung Android 4.4.2 KitKat ini melenggang di pasar Indonesia dengan mengusung chipset octa-core MTK 6592 berkecepatan 1.7 GHz dan memori RAM 2GB + ROM 16GB. Tak sebatas itu saja, prosesor super cepat IMO Clarity akan disokong oleh spesifikasi mumpuni lainnya. Sebut saja, di sektor display di mana smartphone ini menyajikan layar IPS berukuran 5 inchi beresolusi Full HD (1920 x 1080 piksel).

Untuk pengguna yang suka membidik foto selfie, IMO Clarity juga sudah mengakomodasi kebutuhan untuk itu dengan kamera depan beresolusi 5 megapiksel. Adapun kamera utamanya yang terletak di belakang lebih mumpuni dengan resolusi mencapai 13 megapiksel. IMO Clarity juga dibekali Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth, USB v2.0, serta support untuk jaringan HSPA+ dan kemampuan dual-SIM

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Android Octa-core Lokal Bersaing di Pasaran. Harapan kami Semoga artikel Arena Seluler yang berjudul Android Octa-core Lokal Bersaing di Pasaran ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.