Monday, March 21, 2016

Belum Resmi Rilis, Keyboard Android L Sudah Tersedia di Google Play

Belum Resmi Rilis, Keyboard Android L Sudah Tersedia di Google Play - Kali ini Arena Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Belum Resmi Rilis, Keyboard Android L Sudah Tersedia di Google Play yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Belum Resmi Rilis, Keyboard Android L Sudah Tersedia di Google Play, anda bisa menyimak artikel kami tentang Belum Resmi Rilis, Keyboard Android L Sudah Tersedia di Google Play dibawah ini.
Belum Resmi Rilis, Keyboard Android L Sudah Tersedia di Google Play



Setelah Google resmi memperkenalkan update terbaru OS Android "L", banyak pengguna penasaran akan interface baru dari OS Android terbaru tersebut. Meski belum dapat dinikmati secara umum, namun pengguna sudah menggunakan keyboard Android "L".

Aplikasi muncuil berkat seseorang pengembang XDA yang telah membuat keyboard ini tersedia untuk di-download. Mereka menarik keyboard dari versi awal Android L versi developer, yang akan tersedia di Nexus 5 dan 7. Pengguna dapat merasakan keyboard ini dengan men-download-nya dari Google Play store dan menginstalnya seperti aplikasi lainnya, demikian dilansir Phonearena.

Keyboard ini dapat digunakan untuk pada perangkat KitKat, namun hingga saat ini belum ada informasi bahwa keyboard ini dapat digunakan pada Android Jelly Bean.

Jika Anda ingin Mencobanya silahkan mendownloadnya via Google Play, lalu bagi pengalaman Anda dengan memberikan komentar di kolom yang tersedia dibawah

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Belum Resmi Rilis, Keyboard Android L Sudah Tersedia di Google Play. Harapan kami Semoga artikel Arena Seluler yang berjudul Belum Resmi Rilis, Keyboard Android L Sudah Tersedia di Google Play ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.