Saturday, March 26, 2016

Sony Luncurkan Program ‘Tangkap Hadiah Ramadhan’

Sony Luncurkan Program ‘Tangkap Hadiah Ramadhan’ - Kali ini Arena Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Sony Luncurkan Program ‘Tangkap Hadiah Ramadhan’ yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Luncurkan Program ‘Tangkap Hadiah Ramadhan’, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Luncurkan Program ‘Tangkap Hadiah Ramadhan’ dibawah ini.
Sony Luncurkan Program ‘Tangkap Hadiah Ramadhan’


Mobile Indonesia mengadakan promosi “Tangkap Hadiah Ramadhan” untuk pembelian Xperia terbaru. Promo yang diadakan mulai 11 Juli – 3 Agustus 2014 ini bertujuan untuk mendorong penjualan Sony Xperia di tanah air, menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Saat Anda membeli Xperia terbaru dengan tipe tertentu maka Anda akan mendapatkan kesempatan hadiah THR hingga jutaan rupiah! Adapun mekanisme promo ini berlaku untuk pembelian Xperia seri: Xperia Z2, Z Ultra, Z1 Compact, T2 Ultra (SS & DS), M2 (SS & DS) & E1 (SS & DS).
Anda diwajibkan membawa bukti-bukti pembelian atau kwitansi asli ke uX di beberapa tempat:

• Jakarta : uX Mall Ambassador, uX ITC Roxy Mas, uX ITC Cempaka Mas
• Bandung : uX Bandung Electronic Center
• Semarang : uX Plaza Simpang Lima
• Yogyakarta : uX Ramai Mall
• Surabaya : uX WTC, uX Plaza Marina Surabaya
• Medan : uX Plaza Millenium, uX Plaza Medan Fair
• Makasar : uX MTC Karebosi
• Balikpapan : Andalas Cell – Rapak Plaza

Saat Anda berkunjung ke uX, maka langsung mendapatkan kesempatan bermain game Money Blower (mengambil uang yang berhamburan ditiup blower di dalam ruangan ) dengan total hadiah jutaan rupiah serta jackpot di setiap minggunya.

Adapun durasi kesempatan memutar Money Blower (mengambil uang dalam box game sesuai dengan tipe ponsel yang dibeli). Untuk ponsel Xperia Z2, Z Ultra & Z1 Compact adalah 10 detik. Untuk ponsel Xperia T2 Ultra & M2 adalah 7 detik, untuk pembelian ponsel Xperia E1 adalah 4 detik.

Penukaran tiket untuk main di game Money Blower hanya dilayani jika konsumen dapat menunjukkan unit ponsel yang dibeli, kartu garansi dan invoice pembelian sesuai dengan periode yang berlaku. Pembelian ponsel Xperia tersebut harus dari retail atau toko authorized Sony.

Jika Anda ingin melihat dan mengetahui informasi tentang promosi ini, dapat membukanya di laman Facebook Sony Mobile Indonesia

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Sony Luncurkan Program ‘Tangkap Hadiah Ramadhan’. Harapan kami Semoga artikel Arena Seluler yang berjudul Sony Luncurkan Program ‘Tangkap Hadiah Ramadhan’ ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.