Sunday, March 20, 2016

Android L, Generasi Terbaru Penerus Kitkat

Android L, Generasi Terbaru Penerus Kitkat - Kali ini Arena Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Android L, Generasi Terbaru Penerus Kitkat yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Android L, Generasi Terbaru Penerus Kitkat, anda bisa menyimak artikel kami tentang Android L, Generasi Terbaru Penerus Kitkat dibawah ini.
Android L, Generasi Terbaru Penerus Kitkat


Dari ajang Google I/O, di San Francisco, Amerika Serikat, Google telah mengungkapkan OS mobile Android versi terbaru yang berawalan huruf "L", demikian dilansir dari GSMarena.

Pada acara tersebut bahkan para developer sudah mendapatkan preview dan langsung dapat menggunakannya untuk mengoptimalkan aplikasi mereka sebelum rilisnya Android baru ini.

Android L membawa beberapa perubahan, salah satunya adalah dari desain visual. Desain tersebut mencakup perubahan animasi, layout, tipografi, warna dan komponen. Google juga menyebutkan terdapat sekitar 5.000 API baru.

Tidak hanya itu Google juga menglaim performa Android L dipastikan akan lebih baik dibanding pendahulunya, karena mengguna Android Runtime (ART) secara penuh. Meski sudah terdapat di KitKat, ART masih opsional karena pada pengembangannya belum final. Google menambahkan bahwa ART memiliki performa dua kali lipat lebih kencang dibanding Dalvik runtime.

Namun sayangnya Google belum mengumngkapkan nama dari OS ANdroid penerus Kitkat ini, Dengan inisial huruf "L" kira-kira apa ya nama dari versi Android ini?

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Android L, Generasi Terbaru Penerus Kitkat. Harapan kami Semoga artikel Arena Seluler yang berjudul Android L, Generasi Terbaru Penerus Kitkat ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.