Saturday, March 26, 2016

Lebih Jelas, Ini Penampakan Sony Xperia Z3

Lebih Jelas, Ini Penampakan Sony Xperia Z3 - Kali ini Arena Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Lebih Jelas, Ini Penampakan Sony Xperia Z3c yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lebih Jelas, Ini Penampakan Sony Xperia Z3, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lebih Jelas, Ini Penampakan Sony Xperia Z3 dibawah ini.
Lebih Jelas, Ini Penampakan Sony Xperia Z3


Lagi-lagi penampakan calon unggulan Sony berikutnya, Xperia Z3 kembali diumbar ke jagat maya. Jika pada bocorannya sebelumnya, tak terlihat secara jelas wujud dari Xperia Z3. Di penambapkan terbaru, smartphone itu justru terlihat lebih jelas.

Seperti dikutip PULSAonline via Xperia Blog, Xperia Z3 yang penampakannya terkuak itu merupakan versi Tiongkok dengan nomor model L55t, seperti Xperia Z2 yang memiliki nomor model L50t.

Ditilik dari desainnya, Xperia Z3 masih terlihat mirip dengan pendahulunya, Xperia Z2.

Xperia Z3 Leak 1

Xperia Z3 Leak

Masih mengacu pada gambar, smartphone bernomor model L55t itu tertulis menjalankan Android 4.45.4 KitKat. Selain itu, terkuak pula jika smartphone menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974-AC(quad-core 2.5GHz).

Dari bocoran sejumlah gambar itu, Xperia Z3 juga diketahui bakal menggunakan optic yang sama seperti pada Xperia Z1 dan Z2, yakni lensa Exmor RS 20.7 MP

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Lebih Jelas, Ini Penampakan Sony Xperia Z3. Harapan kami Semoga artikel Arena Seluler yang berjudul Lebih Jelas, Ini Penampakan Sony Xperia Z3 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.