Monday, March 28, 2016

LG G3 S a.k.a. G3 Beat Dibanderol Rp5,4 Jutaan

LG G3 S a.k.a. G3 Beat Dibanderol Rp5,4 Jutaan - Kali ini Arena Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul LG G3 S a.k.a. G3 Beat Dibanderol Rp5,4 Jutaan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG G3 S a.k.a. G3 Beat Dibanderol Rp5,4 Jutaan, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG G3 S a.k.a. G3 Beat Dibanderol Rp5,4 Jutaan dibawah ini.
LG G3 S a.k.a. G3 Beat Dibanderol Rp5,4 Jutaan


Kemarin LG mengumumkan versi ringan smartphone unggulan LG G3 yang disebut LG G3 Beat. Beat memiliki layar IPS berukuran 5 inci dan menjalankan Snapdragon 400 plus kamera 8MP dengan bantuan laser auto-focus.

LG G3 Beat tetap menggunakan desain yang sama yang mirip G3 asli dan plus menawarkan paket perangkat lunak yang mirip yakni Android KitKat dan Optimus UX.

LG G3 Beat tersedia di Korea Selatan pada hari ini sedangkan Eropa dan wilayah CIS akan segera menyusul. LG tidak menentukan harga dalam siaran pers kemarin, tapi untungnya LG Jerman menampilkan harga.

Menurut blog resmi LG Jerman, LG G3 Beat akan dijual 349 Euro (Rp5,4 jutaan) bila telah tersedia dalam beberapa minggu mendatang. Juga, Anda harus tahu LG G3 Beat akan disebut LG G3 S di semua pasar Eropa dan wilayah CIS. Tentu, versi SIM ganda dari LG G3 Beat akan dijual sebagai LG G3 Beat dual di Asia dan LG G3 S Dual di Eropa dan negara-negara CIS

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai LG G3 S a.k.a. G3 Beat Dibanderol Rp5,4 Jutaan. Harapan kami Semoga artikel Arena Seluler yang berjudul LG G3 S a.k.a. G3 Beat Dibanderol Rp5,4 Jutaan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.