Friday, March 25, 2016

Wow! Ponsel Ini Dijual Rp135 Juta-an

Wow! Ponsel Ini Dijual Rp135 Juta-an - Kali ini Arena Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Wow! Ponsel Ini Dijual Rp135 Juta-an yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Wow! Ponsel Ini Dijual Rp135 Juta-an, anda bisa menyimak artikel kami tentang Wow! Ponsel Ini Dijual Rp135 Juta-an dibawah ini.
Wow! Ponsel Ini Dijual Rp135 Juta-an


Sudah pasti ponsel ini hanya akan dibeli oleh kalangan tertentu saja. Harganya yang menyentuh angka £6,750 (Rp135 juta-an) tentu membuat orang berpikir seribu kali untuk membelinya.

Ponsel dimaksud adalah ‘Vertu for Bentley’, buah hasil kerja sama produsen ponsel mewah Vertu dan pembuat mobile papan atas Bentley.

Vertu for Bentley, seperti dilansir Techradar akan mulai tersedia pada bulan Oktober nanti.

Ponsel akan datang dengan beberapa konten eksklusif Bentley melalui sebuah aplikasi, serta berkemungkinan akan menjalankan Android sebagai sistem operasinya

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Wow! Ponsel Ini Dijual Rp135 Juta-an. Harapan kami Semoga artikel Arena Seluler yang berjudul Wow! Ponsel Ini Dijual Rp135 Juta-an ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.