Monday, March 21, 2016

Peluncuran Google Now Multi-Bahasa Ditunda

Peluncuran Google Now Multi-Bahasa Ditunda - Kali ini Arena Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Peluncuran Google Now Multi-Bahasa Ditunda yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Peluncuran Google Now Multi-Bahasa Ditunda, anda bisa menyimak artikel kami tentang Peluncuran Google Now Multi-Bahasa Ditunda dibawah ini.
Peluncuran Google Now Multi-Bahasa Ditunda


Beberapa hari yang lalu, ada kabar bahwa Google akan menyelesaikan update multibahasa ke Google Now dan perintah suara. Rencananya adalah untuk menambahkan 7 bahasa baru pada sistem perintah suara, tetapi sekarang tampaknya rencana tersebut ditunda sampai musim panas ini.

Seorang juru bicara Google mengatakan kepada CNET bahwa tim memutuskan fitur itu tidak siap untuk segera dirilis karena mereka masih menemukan masalah software dalam tahap final pengujian. Juru bicara itu melanjutkan dengan mengatakan, "Dukungan multi-bahasa adalah hal yang rumit dan mereka menemukan beberapa bug selama fase pengujian akhir dan mereka ingin memperbaiki sebelum membuat fitur itu tersedia secara umum."

Dukungan bahasa yang baru masih dalam pengerjaan, tetapi ditargetkan hingga "musim panas ini". Mengingat bahwa musim panas hanya sebentar lagi, ada sedikit waktu yang tersisa antara sekarang dan akhir musim panas. Kabar yang cukup baik jika perintah suara tidak hanya untuk bahasa Inggris

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Peluncuran Google Now Multi-Bahasa Ditunda. Harapan kami Semoga artikel Arena Seluler yang berjudul Peluncuran Google Now Multi-Bahasa Ditunda ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.