Friday, March 18, 2016

Samsung Galaxy S5 Sport Resmi Diumumkan

Samsung Galaxy S5 Sport Resmi Diumumkan - Kali ini Arena Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Samsung Galaxy S5 Sport Resmi Diumumkan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy S5 Sport Resmi Diumumkan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy S5 Sport Resmi Diumumkan dibawah ini.
Samsung Galaxy S5 Sport Resmi Diumumkan



telah resmi mengumumkan Galaxy S5 Sport. Smartphone ini secara ekslusif diluncurkan untuk operator Sprint. Galaxy S5 Sport lebih mirip seperti S5 vanili dan S5 Aktif yang telah diumumkan oleh AT & T bulan lalu.

Seperti S5 Active, Galaxy S5 Sport juga memiliki tombol fisik Android di bagian depan, namun dengan desain backcover yang baru. Dan bodynya bertekstur lebih kasar daripada Galaxy S5. Varian baru dari Galaxy S5 ini juga memiliki sertifikasi IP67 untuk debu dan tahan air, sama seperti yang lain dua versi Galaxy S5 sehingga dapat bertahan didalam air denbgan kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Content Gs5sport BluephoneUntuk spesifikasinya sendiri sama dengan Samsung Galaxy S5. yakni layar Super AMOLED touchscreen 5.1 inci dengan resolusi 1080p, prosesor quad-core 2,5 GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 801, RAM 2GB, dengan keunggulan monitor detak jantung di bagian belakang.

Galaxy S5 Sport memiliki kamera belakang 16MP dengan LED flash dan kamera depan 2MP, memori internal 16GB, dengan slot kartu microSD, dan baterai 2800 mAh. Berjalan diatas Android 4.4.2 KitKat, Galaxy S5 Sport memiliki semua pilihan konektivitas, termasuk 4G LTE (dengan dukungan Sprint Spark), Wi-Fi 802.11ac, Bluetooth 4.0, NFC, dan GPS.

Samsung Galaxy S5 Sport mulai tersedia dalam dua varian warna (Electric Blue dan Cherry Red) pada tanggal 25 Juli

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy S5 Sport Resmi Diumumkan. Harapan kami Semoga artikel Arena Seluler yang berjudul Samsung Galaxy S5 Sport Resmi Diumumkan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.