Sunday, March 27, 2016

Microsoft: Windows Hanya Mengasai 14% Perangkat, Perlu Berpikir Ulang

Microsoft: Windows Hanya Mengasai 14% Perangkat, Perlu Berpikir Ulang - Kali ini Arena Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Microsoft: Windows Hanya Mengasai 14% Perangkat, Perlu Berpikir Ulang yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Microsoft: Windows Hanya Mengasai 14% Perangkat, Perlu Berpikir Ulang, anda bisa menyimak artikel kami tentang Microsoft: Windows Hanya Mengasai 14% Perangkat, Perlu Berpikir Ulang dibawah ini.
Microsoft: Windows Hanya Mengasai 14% Perangkat, Perlu Berpikir Ulang


Jumlah ini sebenarnya cukup menggembirakan ketika paltform Windows menguasai 90% PC. Namun, PC telah menjadi minoritas di dunia komputasi dengan munculnya ponsel, dan terutama Android. Jadi, angka tersebut tidak bisa diandalkan lagi. Jika dibandingkan dengan seluruh perangkat di dunia (PC Tablet, ponsel dll) Microsoft mengatakan bahwa Windows kini hanya ditemukan pada 14% perangkat di dunia.

Pengakuan itu datang dari COO Microsoft Kevin Turner di Worldwide Partner Conference (WPC) di Washington, DC. Turner mengatakan bahwa Microsoft dan mitra-mitranya perlu mengadopsi " pola pikir penantang", karena dunia berubah dan Windows bukanlah platform dominan lagi .

Turner juga mengatakan:

"Kenyataannya dunia sudah bergeser, dunia berkembang. Kita sekarang mengukur diri kita dengan seluruh perangkat. Kami memiliki kesempatan yang jauh lebih besar daripada yang pernah kita miliki di masa lalu untuk mengembangkan bisnis kami, tapi kami harus memikirkan kembali bagaimana melihat bisnis kami. "

Jelas, Microsoft masih bisa menjadi raksasa di pasar perangkat secara keseluruhan. Misalnya dengan rencana mengenalkan Windows 9. Selain itu, berencana untuk menggabungkan Windows Phone dan RT agar aplikasinya lebih universal. Turner tahu itu bisa menjadi proses yang lambat, dan berharap untuk "melangkah dari 14% menjadi 18%, dari 18% menjadi 25%, dari 25% menjadi 30%", dan untuk berbuat lebih baik. (*)



Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Microsoft: Windows Hanya Mengasai 14% Perangkat, Perlu Berpikir Ulang. Harapan kami Semoga artikel Arena Seluler yang berjudul Microsoft: Windows Hanya Mengasai 14% Perangkat, Perlu Berpikir Ulang ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.