Tuesday, March 22, 2016

Perangkat ASUS Ini Dapatkan Update Android 4.4 KitKat

Perangkat ASUS Ini Dapatkan Update Android 4.4 KitKat - Kali ini Arena Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Perangkat ASUS Ini Dapatkan Update Android 4.4 KitKat yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Perangkat ASUS Ini Dapatkan Update Android 4.4 KitKat, anda bisa menyimak artikel kami tentang Perangkat ASUS Ini Dapatkan Update Android 4.4 KitKat dibawah ini.
Perangkat ASUS Ini Dapatkan Update Android 4.4 KitKat


Setelah rilis maret 2013 lalu, ASUS akhirnya merilis update Android 4.4 untuk PadFone 2. Sayangnya ASUS tidak menyediakan secara langsung via OTA (Over The Air).

Untuk itu penggunanya diharapkan melakukan update dengan mengunjungi situs ASUS, dan mendownloadnya secara manual. Melalui situsnya, ASUS juga memberikan informasi tentang update, termasuk penambahan fitur yang akan tersedia pada update ini, demikian dilansir

Sebelum men-download, Pengguna perlu memperhatikan nomor serial (SKU) smartphone mereka, karena mereka hanya bisa men-download update sesuai dengan SKU mereka. Selain itu jangan lupa juga untuk membackup data terlebih dahulu.

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Perangkat ASUS Ini Dapatkan Update Android 4.4 KitKat. Harapan kami Semoga artikel Arena Seluler yang berjudul Perangkat ASUS Ini Dapatkan Update Android 4.4 KitKat ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.