Sunday, March 20, 2016

Micromax, Jadi Smartphone Android One Pertama

Micromax, Jadi Smartphone Android One Pertama - Kali ini Arena Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Micromax, Jadi Smartphone Android One Pertama yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Micromax, Jadi Smartphone Android One Pertama, anda bisa menyimak artikel kami tentang Micromax, Jadi Smartphone Android One Pertama dibawah ini.
Micromax, Jadi Smartphone Android One Pertama



Melalui program barunya Android One, Google membantu vendor untuk dapat merilis smartphone 'murah' sesuai dengan pasarnya. Dari tiga vendor menyatakan siap meluncurkan smartphone Android One, Micromax, siap luncurkan smartphone dari program Android One pertama, demikian dilansir gsmarena.

Smartphone yang terdaftar sebagai program Android One ini dibanderol dengan harga dibawah $ 100, smartphone ini dibekali dengan baru layar 4.5 inci, Dual SIM, FM Radio dan dukungan SD Card. Namun sayangnya tidakk ada penjelasan lebih lanjut tentang spesifikasi lengkapnya.

Android One merupakan Program smartphone Android untuk memberikan fitur yang tepat sesuai kebutuhan pasarnya. DIkhususan untuk negara berkembang, smartphone ini dibanderol dengan harga yang relatif murah.

Selain mendapatkan jaminan mendapatkan versi terbaru Android, Google juga akan mendorong update baru untuk smartphone Android One, mirip cara Google menangani perangkat GPE

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Micromax, Jadi Smartphone Android One Pertama. Harapan kami Semoga artikel Arena Seluler yang berjudul Micromax, Jadi Smartphone Android One Pertama ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.