Sunday, March 27, 2016

Nvidia Garap Perangkat PC Gaming Ekonomis

Nvidia Garap Perangkat PC Gaming Ekonomis - Kali ini Arena Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Nvidia Garap Perangkat PC Gaming Ekonomis yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nvidia Garap Perangkat PC Gaming Ekonomis, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nvidia Garap Perangkat PC Gaming Ekonomis dibawah ini.
Nvidia Garap Perangkat PC Gaming Ekonomis


Nvidia dikabarkan akan menampilkan controller game terpisah untuk menjalankan game mobile dan game PC, yang kompatibel dengan sistem operasi Android.

Nvidia Graphics yang merupakan pembuat prosesor terkemuka tersebut, menggarap sebuah perangkat PC gaming terbaru yang akan menjalankan game Android serta game PC high-end, Hal ini disampaikan oleh Nvidia pada Senin (14/7), bahwa perangkat PC gaming ini tak jauh berbeda dengan game konsol Nvidia Shield, karena perangkat baru ini akan berjalan sebagai perangkat mandiri. Namun ketika terhubung ke PC yang menjalankan salah satu unit pengolahan grafis GeForce Nvidia (GPU), perangkat dapat digunakan sebagai game konsol high-end, dan juga dapat dihubungkan ke televisi melalui port HDMI-out.

Dilansir dari cnet, berbeda dengan Shield, Nvidia berencana untuk menawarkan konsol yang mandiri dengan harga murah. Ada kemungkinan bahwa perangkat game baru ini akan menjadi "Shield Tablet" yang baynyak dirumorkan beberapa pekan terakhir.

Perangkat ini akan menjalankan game PC yang menggunakan sistem GeForce Experience Nvidia, yang berarti PC yang terhubung akan memerlukan salah satu dari kartu grafis yang lebih kuat dari Nvidia. Untuk game Android, perangkat akan bergantung pada chip baru Tegra K1 Nvidia.

Seorang juru bicara Nvidia mengatakan bahwa mereka akan meluncurkan produk game ini dalam waktu dekat di tahun ini

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Nvidia Garap Perangkat PC Gaming Ekonomis. Harapan kami Semoga artikel Arena Seluler yang berjudul Nvidia Garap Perangkat PC Gaming Ekonomis ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.