Monday, March 21, 2016

Smartwatch Buatan Microsoft Akan Hadir Oktober

Smartwatch Buatan Microsoft Akan Hadir Oktober - Kali ini Arena Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Smartwatch Buatan Microsoft Akan Hadir Oktober yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Smartwatch Buatan Microsoft Akan Hadir Oktober, anda bisa menyimak artikel kami tentang Smartwatch Buatan Microsoft Akan Hadir Oktober dibawah ini.
Smartwatch Buatan Microsoft Akan Hadir Oktober


Dengan Google yang kini telah terjun untuk bermain di segmen wearable device, Microsoft selaku pesaing nampaknya tak ingin menjadi sekedar penonton saja. Raksasa software, Microsoft, kabarnya juga berencana untuk membesut gelang dan arloji pintar miliknya sendiri.

Adapun seperti diungkap Techradar, arloji pintar Microsoft berdasarkan laporan terbaru akan diluncurkan pada bulan Oktober dan akan dibekali 11 sensor penting.

Terkait desainnya, Microsoft nampaknya telah bakal menjauhi tren desain smartwatch yang ada saat ini. Sebaliknya, menurut laporan itu smartwatch Microsoft akan memiliki form factor yang lebih ramping seperti Nike Fuelband.

Menariknya lagi, sesuai dengan bocoran sebelumnya, arloji pintar Microsoft disebut bakal memiliki layar yang akan berada di bagian dalam pergelangan tangan. Hal itu selain dikatakan sebagai posisi yang alami bagi pengguna untuk sering melihat perangkat, dengan posisinya tersebut pengguna juga dimungkinkan untuk dapat menjaga informasi sensitif yang diterimanya dari kebocoran.

Masih berdasarkan laporan sebelumnya, perangkat dikatakan bakal memiliki antarmuka apik dan akan compatible dengan platform lainnya, yang artinya bakal bekerja baik dengan ponsel Android, iOS, dan Windows Phone

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Smartwatch Buatan Microsoft Akan Hadir Oktober. Harapan kami Semoga artikel Arena Seluler yang berjudul Smartwatch Buatan Microsoft Akan Hadir Oktober ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.