Thursday, March 17, 2016

Apple Baru Merilis iMac Termurah, Berapa Harganya?

Apple Baru Merilis iMac Termurah, Berapa Harganya? - Kali ini Arena Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Apple Baru Merilis iMac Termurah, Berapa Harganya? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Baru Merilis iMac Termurah, Berapa Harganya?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Baru Merilis iMac Termurah, Berapa Harganya? dibawah ini.
Apple Baru Merilis iMac Termurah, Berapa Harganya?


dilaporkan baru saja merilis iMac termurah. Demikian seperti dikutip PULSAonline via Techradar.

iMac termurah yang menyuguhkan layar 21.5 inchi itu dibanderol sekitar 1099 USD atau lebih murah 200 USD dibanding model paling terjangkau yang ada saat ini.

Bicara mengenai spesifikasinya, iMac termurah itu hadir mengusung prosesor dual-core 1.4GHz Intel Core, RAM 8GB, Intel HD Graphics 5000, dan hard drive berkapasitas 500GB. Spesifikasi, iMac tersebut tentu masih bisa diupgrade jika diinginkan penggunanya.

Sementara untuk iMac versi murah sebelumnya ditawarkan dengan prosesor lebih kuat berkecepatan 2.7GHz dengan ukuran layar yang sama.

Kenapa Apple melakukan ini? Spekulasi yang berkembang sang pembesut tampaknya sedang membuka jalan untuk hadirnya model Retina pada akhir tahun ini. Benar atau tidak, kita lihat saja nanti

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Apple Baru Merilis iMac Termurah, Berapa Harganya?. Harapan kami Semoga artikel Arena Seluler yang berjudul Apple Baru Merilis iMac Termurah, Berapa Harganya? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.