Monday, March 21, 2016

Google Drive siap Gantikan QuickOffice

Google Drive siap Gantikan QuickOffice - Kali ini Arena Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Google Drive siap Gantikan QuickOffice yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Drive siap Gantikan QuickOffice, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Drive siap Gantikan QuickOffice dibawah ini.
Google Drive siap Gantikan QuickOffice



Setelah diakuisisi Google pada bulan Juni 2012, Akhirnya QuickOffice akan ditutup selamanya. QuickOffice sejatinya tidak ditutup, namun, aplikasi peolah dokumen ini akan digantikan melalui layanan Google Drive.

Seperti yang diungkapkan Google melalui blog resmi mereka, bahwa Google telah mengatakan dalam dalam beberapa minggu mendatang, QuickOffice akan dihapus dari Google Play Store Karena sudah terintegrasi dalam fitur Google Drive.

QuickOffice sebelumnya memang menjadi pilihan utama bagi pengguna smartphone sejak pertama kali diciptakan pada tahun 2002, bahkan jauh sebelum platform smartphone sudah Eksis. Langkah ini dilakukan Google disinyalir karena untuk memaksimalkan layanan Cloud mereka yang mulai tersaingi oleh layanan serupa.

Pengguna sudah memiliki QuickOffice, maka dapat terus menggunakannya. Tapi aplikasi ini tidak akan diperbaruilagi. Sedangkan untuk pengguna baru akan dapat menginstal aplikasi dari Play Store

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Google Drive siap Gantikan QuickOffice. Harapan kami Semoga artikel Arena Seluler yang berjudul Google Drive siap Gantikan QuickOffice ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.