Thursday, March 17, 2016

Smartphone 3D Amazon Resmi Diluncurkan

Smartphone 3D Amazon Resmi Diluncurkan - Kali ini Arena Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Smartphone 3D Amazon Resmi Diluncurkan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Smartphone 3D Amazon Resmi Diluncurkan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Smartphone 3D Amazon Resmi Diluncurkan dibawah ini.
Smartphone 3D Amazon Resmi Diluncurkan


Amazon baru saja meluncurkan smartphone pertamanya yang dijuluki fire Phone, dan benar saja smartphone ini dilengkapi dengan fitur baru yang mengejutkan, user interface 3D!

Amazon Fire Phone juga dibekali empat kamera yang dipasang di sisi depan. Fungsi keempat kamera tersebut untuk melacak posisi yang tepat dari kepala Anda terhadap layar setiap saat. Ini tidak berarti selalu menggunakan semua empat sensor pada satu waktu.

Jika Anda memegangnya di posisi lanskap, maka akan menggunakan dua kamera yang kebetulan berada di dua sudut atas, tergantung pada sisi yang menghadap ke atas. Itu sebabnya ada empat sensor. Selain itu, ada infra-merah blaster kecil di masing-masing sudut, yang memungkinkan untuk menangkap data yang diperlukan bahkan ketika Anda menggunakan ponsel dalam gelap.

Soal efek 3D UI sendiri , layar Fire Phone tidak mirip dengan HTC EVO 3D dan LG Optimus 3D. Sebaliknya, memperhitungkan posisi kepala dan mengangkat antarmuka yang sesuai, menciptakan efek perspektif dinamis, memungkinkan Anda untuk melihat item pada layar seolah-olah mereka berada di 3D - tampak berbeda bila dilihat dari sudut yang berbeda

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Smartphone 3D Amazon Resmi Diluncurkan. Harapan kami Semoga artikel Arena Seluler yang berjudul Smartphone 3D Amazon Resmi Diluncurkan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.