Friday, March 25, 2016

Arrow, Jam Pintar dengan Kamera Putar 360 derajat plus HR monitor

Arrow, Jam Pintar dengan Kamera Putar 360 derajat plus HR monitor - Kali ini Arena Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Arrow, Jam Pintar dengan Kamera Putar 360 derajat plus HR monitor yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Arrow, Jam Pintar dengan Kamera Putar 360 derajat plus HR monitor, anda bisa menyimak artikel kami tentang Arrow, Jam Pintar dengan Kamera Putar 360 derajat plus HR monitor dibawah ini.
Arrow, Jam Pintar dengan Kamera Putar 360 derajat plus HR monitor


Kecanggihan jam pintar saat ini, tak hanya dibekali dengan fitur untuk mendeteksi keseahatan saja. Arrows, jam pintar terbaru yang ada dipasaran memiliki kemampuan unik yakni kamera yang dapat diputar hingga 360 derajat yang memungkinkan pengguna untuk dapat mengabadikan gambar dari berbagai sudut.

Tak hanya itu, perangkat jam pintar ini juga sudah mendukung pengisian baterai secara nirkabel yang tentunya bakal semakin memanjakan penggunananya. Selain itu, layaknya jam pintar pada umumnya, perangkat ini juga hadir dengan dukungan fitur Heart Rate Monitor.

Hadir dengan desain yang bulat dengan paduan bezel hitam disekeliling bodynya, perangkat ini tampil elegan dengan padanan warna hitam elegan.

Sayangnya Arrows belum diketahui kapan di rilis dipasaran serta berapa harga yang dilepas. Selain itu, perangkat ini juga belum diketahui sistem operasi apa yang bakal dibenamkan

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Arrow, Jam Pintar dengan Kamera Putar 360 derajat plus HR monitor. Harapan kami Semoga artikel Arena Seluler yang berjudul Arrow, Jam Pintar dengan Kamera Putar 360 derajat plus HR monitor ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.