Friday, March 18, 2016

Update Nokia Camera, Hadirkan Fitur Baru yang Lebih Fresh dan Unik

Update Nokia Camera, Hadirkan Fitur Baru yang Lebih Fresh dan Unik - Kali ini Arena Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Update Nokia Camera, Hadirkan Fitur Baru yang Lebih Fresh dan Unik yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update Nokia Camera, Hadirkan Fitur Baru yang Lebih Fresh dan Unik, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update Nokia Camera, Hadirkan Fitur Baru yang Lebih Fresh dan Unik dibawah ini.
Update Nokia Camera, Hadirkan Fitur Baru yang Lebih Fresh dan Unik


baru saja meluncurkan update untuk Nokia Camera yang membawa sejumlah perubahan serta fitur baru, sayangnnya update Nokia Camera hanya tersedia untuk beberapa perangkat seri Lumia saja yang diantaranya adalah Nokia Lumia 930, Lumia 1520 dan Lumia Icon. Selain dari tipe ini update akan melalui software Nokia Lumia Cyan.

Salah satu fitur eksklusif yang hadir pada update terbarunya adalah Living Images yang cukup dinantikan kehadirannya oleh pengguna smartphone berbasis Windows Phone. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengkombinasikan beberapa foto secara bersamaan dan memutarnya layaknya video.

Fitur baru yang juga hadir pada perangkat ini adalah Continuous autofocus, yang memberikan kemampuan autofocus secara berkelanjutan alhasil gambar yang dihasilkan menjadi lebih tajam. Selain itu, pada update ini, Microsoft juga memberikan fitur lain seperti surround sound saat merekam video, New Camera Roll dengan Full Resolution Zoom dan inline saat memainkan video, cinemagraph, smart sequences dan refocus images serta memungkinkan Nokia Camera untuk dapat terhubung dengan Creative Studio dan Video Trimmer

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Update Nokia Camera, Hadirkan Fitur Baru yang Lebih Fresh dan Unik. Harapan kami Semoga artikel Arena Seluler yang berjudul Update Nokia Camera, Hadirkan Fitur Baru yang Lebih Fresh dan Unik ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.