Monday, March 28, 2016

Advan Experience Shop Kini Hadir di Harco Mangga Dua

Advan Experience Shop Kini Hadir di Harco Mangga Dua - Kali ini Arena Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Advan Experience Shop Kini Hadir di Harco Mangga Dua yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Advan Experience Shop Kini Hadir di Harco Mangga Dua, anda bisa menyimak artikel kami tentang Advan Experience Shop Kini Hadir di Harco Mangga Dua dibawah ini.
Advan Experience Shop Kini Hadir di Harco Mangga Dua


Vendor smartphone dan tablet nasional, Advan, kembali membuka Experience Shop keduanya di Jakarta.

Experience Shop kedua Advan yang bertempat di Harco Mangga Dua Lantai 2 Blok B No.64 itu dibuka secara resmi hari ini (19/07). Advan Experience Shop kedua ini hadir berkat kerjasama perusahaan itu dengan PT Kreasindo Komputama (Kreasindo) yang meerupakan sebuah perusahaan Supplier Komputer dan Notebook.

Dibukanya Experience Shop Advan di Harco Mangga Dua, seperti dikatakan Direktur Kreasindo, Sukardi Fu (Akin), diharapkan konsumen-konsumen di Harco Mangga Dua ini bisa merasakan produk-produk Advan yang sangat mumpuni, namun memiliki harga terjangkau dan kualitas tinggi.

Terkait digandengnya Kreasindo sebagai mitra Advan di Experience Shop keduanya, Direktur Marketing Advan, Tjandra Lianto, menyatakan bahwa pihaknya tak ingin menguasai [bisnisnya] dari hulu sampai hilir. Sebagaimana diketahui, pada Experience Shop pertamanya di Jakarta yang terletak di Cempaka Mas, Advan juga menggandeng perusahaan lain, yakni Aries.

Adapun keuntungan yang diperoleh konsumen ketika membeli produk Advan di Experience Shop miliknya adalah selain harga retailnya bagus selain itu konsumen juga akan mendapat prioritas di program-program dari Advan di gerai modern-nya itu.

“Kenyamanan yang mereka [konsumen] dapat minimal harga retailnya bagus, kedua ada pelatihan berkala dari Advan, dan ketiga akan ada prioritas program-program di Experience Shop,” kata Tjandra.

Dalam rangka grand opening Advan Experience Shop di Harco Mangga Dua, ada promo khusus, di mana setiap pembelian produk Advan (tipe tertentu) akan mendaptkan cashback senilai hingga Rp500.000. selain itu, konsumen juga akan berkesempatan mendapatkan merchandise menarik dari Advan. Promo ini berlaku dua hari, yakni dari tanggal 19 – 20 Juli 2014.

Setelah dibukanya Experience Shop di Harco Mangga Dua, Advan berencana untuk membuka gerai modern-nya di daerah lain, seperti Semarang, Surabaya, Bandung, dan kota-kota besar di Indonesia.

Dalam waktu dekat, seperti dikatakan Tjandra, Advan akan membuka Experience Shop-nya di Mall Ambassador, Jakarta

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Advan Experience Shop Kini Hadir di Harco Mangga Dua. Harapan kami Semoga artikel Arena Seluler yang berjudul Advan Experience Shop Kini Hadir di Harco Mangga Dua ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.