Monday, March 28, 2016

Gara-gara Smartphone Waktu Makan di Restoran Jadi Lebih Lama

Gara-gara Smartphone Waktu Makan di Restoran Jadi Lebih Lama - Kali ini Arena Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Gara-gara Smartphone Waktu Makan di Restoran Jadi Lebih Lama yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Gara-gara Smartphone Waktu Makan di Restoran Jadi Lebih Lama, anda bisa menyimak artikel kami tentang Gara-gara Smartphone Waktu Makan di Restoran Jadi Lebih Lama dibawah ini.
Gara-gara Smartphone Waktu Makan di Restoran Jadi Lebih Lama



Sebuah restoran di New York City menyadari telah mendapatkan review buruk di Yelp tentang kecepatan layanan di restoran tersebut. Pelanggan juga mengeluhkan lamanya mereka harus menunggu untuk giliran mendapatkan meja.

Seorang konsultan yang disewa oleh restoran itu menyarankan agar membandingkan pelayanannya dengan tahun lalu. Kebetulan restoran itu menggunakan sistem surveilans kecepatan tinggi, dan mampu menemukan layanan makan malam per 1 Juli 2004 ini dibandingkan dengan 3 Juli 2014, hampir sepuluh tahun yang lalu.

Video lama menunjukkan pelanggan menghabiskan delapan menit dengan menu, lalu menutup dan memberi sinyal bahwa mereka siap memesan. Benar saja, seorang pelayan datang segera untuk mengambil pesanan. Makanan datang dalam waktu enam menit. Setelah makan, cek tiba. Lima menit kemudian, cek tersebut dibayarkan dan pengunjung hilang. Total waktu 1 jam lewat 5 menit.

Sedangkan pada layanan tahun 2014, pengunjung datang ke restoran dan sekali duduk, lalu mereka sibuk mengambil gambar dengan ponsel, atau menggunakan handset untuk sesuatu yang lain. Beberapa memang bertanya kepada pelayan, tetapi menghabiskan lima menit untuk membahas layanan Wi-Fi restoran.

Ketika pelayan datang untuk mengambil daftar menu, sebagian besar pengunjung tidak siap. Mereka membuka menu, tapi masih melihat ponsel mereka. Rata-rata membutuhkan waktu 21 menit dari waktu saat pertama pelanggan duduk hingga mereka memesan.

Sementara makanan akan diantar dalam waktu enam menit, sama seperti yang terjadi sepuluh tahun yang lalu, 26 dari 45 pelanggan lalu menghabiskan tiga menit memotret makanan mereka menggunakan kamera ponsel. Sedangkan 14 dari 45 mengambil gambar berpose dengan makanan mereka, atau sewaktu makan. Hal ini membutuhkan empat menit. 9 dari 45 mengeluh bahwa makanan mereka terlalu dingin (jelas karena pengunjung terlalu asyik bermain-main dengan ponsel mereka) dan 27 dari 45 meminta tolong pelayan untuk mengambil gambar. Kemudian, pembayaran cek dan meninggalkan tempat butuh waktu 15 menit lebih lama dari itu sepuluh tahun yang lalu, dan akhirnya waktu rata-rata untuk menyelesaikan makanan adalah 1 jam dan 55 menit.

Jika dibandingkan dengan pelayanan 10 tahun lalu, rata-rata waktu yang dihabiskan lebih lama 77%. Jelas, kesalahan paling banyak ditujukan pada smartphone dan orang-orang ingin berbagi setiap kali makan melalui media sosial. Apakah Anda salah satu dari orang-orang tersebut?

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Gara-gara Smartphone Waktu Makan di Restoran Jadi Lebih Lama. Harapan kami Semoga artikel Arena Seluler yang berjudul Gara-gara Smartphone Waktu Makan di Restoran Jadi Lebih Lama ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.