Friday, March 18, 2016

Aplikasi di Windows Phone Store Capai 255 Ribu

Aplikasi di Windows Phone Store Capai 255 Ribu - Kali ini Arena Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Aplikasi di Windows Phone Store Capai 255 Ribu yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Aplikasi di Windows Phone Store Capai 255 Ribu, anda bisa menyimak artikel kami tentang Aplikasi di Windows Phone Store Capai 255 Ribu dibawah ini.
Aplikasi di Windows Phone Store Capai 255 Ribu


Menurut laporan dari Australia, Jumlah aplikasi dan games di Windows Phone Store saat ini sudah mencapai lebih dari 255.000, Setelah sebelumnya mencapai 200.000 aplikasi pada bulan Desember tahun lalu.

Dengan angka ini maka jumlah aplikasi dan games yang dimiliki windows phone store sudah melebihi dari jumlah aplikasi android di Amazon. Tapi Sayangnya masih belum mendekati jumlah yang dimiliki Google Play atau iOS App Store dalam hal banyaknya aplikasi yang terdaftar, yang telah melewati angka 1 juta aplikasi, demikian dilansir dari wmpoweruser.

Windows Phone Store saat ini juga telah mencapai 10 juta download per hari.

Tidak hanya itu, dengan jumlah developer yang terdaftar juga telah Mencapai 510.000, maka jumlah tersebut masih terus bertambah sekitar 500 aplikasi baru, dan mungkin akan lebih banyak lagi setiap harinya

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Aplikasi di Windows Phone Store Capai 255 Ribu. Harapan kami Semoga artikel Arena Seluler yang berjudul Aplikasi di Windows Phone Store Capai 255 Ribu ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.