Sunday, March 27, 2016

Beli Nokia XL, Gratis Voucher Makan KFC

Beli Nokia XL, Gratis Voucher Makan KFC - Kali ini Arena Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Beli Nokia XL, Gratis Voucher Makan KFC yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Beli Nokia XL, Gratis Voucher Makan KFC, anda bisa menyimak artikel kami tentang Beli Nokia XL, Gratis Voucher Makan KFC dibawah ini.
Beli Nokia XL, Gratis Voucher Makan KFC



Mau ganti ponsel keren tapi juga mesti traktir teman untuk buka puasa? Jangan khawatir, karena dengan promosi terbaru Nokia yakni beli Nokia XL Anda akan mendapat gratis voucher makan di KFC.

Nokia bekerjasama dengan restoran cepat saji KFC untuk menghadirkan promo Ramadhan yakni "Beli Nokia XL Dapatkan Voucher Makan di KFC". Tiap Anda membeli 1 unit Nokia XL di online partners Nokia, Okeshop, Global Teleshop, Erafone, Bhinneka dan Sentra Ponsel, maka Anda langsung akan diberikan gratis voucher makan KFC senilai Rp.100 ribu.

Voucher makan KFC ini berlaku di semua jaringan restoran KFC di Indonesia, dan promo ini berlaku selama persediaan masih ada.

Nokia XL memiliki dimensi 141,4x77,7x10,9mm dan berat 190 gram. Ponsel ini memiliki tampilan layar 5 inchi dan dilengkapi fitur Nokia Glance dan wide display. Untuk mengabadikan momennya, ponsel ini dilengkapi dengan kamera utama 5MP (2592x1944 piksel) dan fitur kamera otomatis. Untuk kinerjanya, Nokia XL mengandalkan processor Snapdragon S4.

Jika Anda ingin mengetahui promo ini lebih lanjut, dapat mengunjungi laman resmi Nokia.

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Beli Nokia XL, Gratis Voucher Makan KFC. Harapan kami Semoga artikel Arena Seluler yang berjudul Beli Nokia XL, Gratis Voucher Makan KFC ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.