Sunday, March 20, 2016

Apple Siap Produksi iPhone 6

Apple Siap Produksi iPhone 6 - Kali ini Arena Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Apple Siap Produksi iPhone 6 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Siap Produksi iPhone 6, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Siap Produksi iPhone 6 dibawah ini.
Apple Siap Produksi iPhone 6



Pemasok Apple dikabarkan tengah bersiap-siap untuk memulai produksi iPhone 6, yakni iPhone seri dengan ukuran lebih besar di Juli 2014.

Menurut kabar yang dilansir dari mashable, beberapa narasumber di pemasok Apple mengatakan bahwa proses produksi untuk dua seri iPhone 6 tersebut - satu dengan layar 4,7 inci (lebih lebar jika dibandingkan dengan 4-inch layar iPhone 5S) dan versi 5.5-inchi , akan secara efektif dimulai pada Juli 2014.

Sementara itu, desas desus yang beredar di media online sebelumnya mengatakan bahwa
iPhone generasi berikutnya kemungkinan besar akan dirilis pada Agustus 2014, namun Bloomberg melaporkan bahwa perangkat tersebut akan siap dikapalkan pada September 2014. Prediksi ini lebih sejalan dengan tradisi smartphone siklus peluncuran Apple, yang di mana Apple memiliki jadwal rilis yang konstan untuk meluncurkan iPhone generasi berikutnya pada bulan September.

iPhone 6 dikabarkan memiliki aplikasi navigasi, pemetaan yang lebih baik dan fokus yang kuat pada aplikasi kebugaran (health tracker)

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Apple Siap Produksi iPhone 6. Harapan kami Semoga artikel Arena Seluler yang berjudul Apple Siap Produksi iPhone 6 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.