Sunday, March 27, 2016

Google Mulai Tawarkan Papan Pengembang Ponsel Rakitan

Google Mulai Tawarkan Papan Pengembang Ponsel Rakitan - Kali ini Arena Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Google Mulai Tawarkan Papan Pengembang Ponsel Rakitan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Mulai Tawarkan Papan Pengembang Ponsel Rakitan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Mulai Tawarkan Papan Pengembang Ponsel Rakitan dibawah ini.
Google Mulai Tawarkan Papan Pengembang Ponsel Rakitan

Google mulai menawarkan papan pengembang yang digunakan untuk ponsel rakitan Proyek Ara. Papan ini diresmikan pada konferensi pengembang pada bulan April, dan membantu pengembang membangun modul prototipe untuk ponsel rakitan.

Anda dapat meminta papan itu dengan mengklik pada link di bawah dan mengisi formulir. Papan ini tersedia sebelum 18 Juli waktu Pantai Barat AS dan gelombang kedua baru tersedia 18 Agustus mendatang.

Sebelum Anda mendapatkan papan tersebut, Anda harus menyetujui beberapa hal dari Google. Karena jumlahnya tidak terlalu banyak, Google ingin tahu persis bagaimana rencana Anda menggunakannya. Papan itu diperlukan karena pengembang harus memastikan bahwa modul mereka bekerja dengan sirkuit ponsel itu.

Set pertama dari papan diharapkan bisa dikirim pada akhir bulan ini. Jika Anda menerima papan pengembang lebih cepat, itu berarti bahwa Google menyukai ide Anda dan berpikir modul Anda memiliki manfaat.

Konferensi pengembang berikutnya akan berlangsung pada November. Pada saat itu, dimumkan juga siapa yang memenangkan 100.000 dolar AS untuk Proyek Ara Developer Prize Challenge pertama

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Google Mulai Tawarkan Papan Pengembang Ponsel Rakitan. Harapan kami Semoga artikel Arena Seluler yang berjudul Google Mulai Tawarkan Papan Pengembang Ponsel Rakitan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.