Friday, March 18, 2016

Indosat Luncurkan Twitter Hiperbola

Indosat Luncurkan Twitter Hiperbola - Kali ini Arena Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Indosat Luncurkan Twitter Hiperbola yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Indosat Luncurkan Twitter Hiperbola, anda bisa menyimak artikel kami tentang Indosat Luncurkan Twitter Hiperbola dibawah ini.
Indosat Luncurkan Twitter Hiperbola


Indosat dan Twitter secara resmi meluncurkan Twitter Hiperbola. Apa Itu?

Twitter Hiperbola adalah sosial media yang dirancang khusus bagi 59,7 juta pelanggan Indosat untuk dapat mengikuti aksi dan konten terbaik dari turnamen sepak bola terbesar di dunia melalui twitter. Sebagai bagian dari inisiatif ini, pelanggan dapat memilih konten yang disesuaikan dengan minat mereka untuk mendapatkan berita serta informasi terkini turnamen sepak bola di Brazil (termasuk gambar dan video) melalui twitter.

Pelanggan Indosat dapat mengakses Twitter Hiperbola ini dengan cara menekan nomor *123*888*4# pada perangkat mobile yang memiliki operating service iOS dan Android atau dengan men-klik banner promosi pada aplikasi Twitter-nya. Pelanggan kemudian akan masuk ke halaman web Twitter Hiperbola di mana mereka dapat mengakses layanan twitter khusus mereka, hingga akhir turnamen pada bulan Juli mendatang. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.indosat.com/twitterhiperbola.

"Sebagai perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia, kami sangat gembira dapat bermitra dengan Twitter untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan, menyediakan social media khusus yang dapat diakses melalui perangkat mobile pelanggan. Para pelanggan di Indosat merupakan pelanggan pertama yang mendapat berita terkini dari pertandingan favorit mereka, tim dan pemain dari Brazil melalui Tweets di perangkat mobilenya,” kata Prashant Gokarn, Chief Strategy & Planning Officer Indosat.

Sementara itu, pihak Twitter yang diwakili oleh Director, Business Development, Southeast Asia and India Twitter, Arvinder Gujral menyatakan bahwa Twitter Hiperbola akan menjadi acara global terbesar sepak bola yang pernah ada di social media dan pengamatan terbaik melalui Twitter.

“Kami bekerjasama dengan Indosat untuk menyajikan aksi-aksi terbaik turnamen sepak bola di Brazil kepada jutaan pelanggan di Indonesia. Pelanggan Indosat dapat menikmati setiap detik pertandingan serta percakapan secara langsung melalui aplikasi mobile Twitter,” lanjutnya.

Berikut cara Registrasi Twitter Hiperbola:

Tekan *123*888*4# dari nomor Indosat IM3 atau Mentari anda, dan sebuah pesan teks sms akan segera diterima. Klik tautan yang terdapat pada pesan teks sms tersebut untuk terhubung dengan halaman web Twitter Hiperbola
Pada halaman web Twitter Hiperbola, buka aplikasi Twitter mobile untuk masuk pada akun Twitter Anda atau unduh aplikasi Twitter mobile untuk membuat akun Twitter yang baru.
Setelah berhasil masuk atau membuat akun Twitter yang baru, Anda dapat memilih tim sepakbola yang Anda dukung pada turnamen Piala Dunia. Kemudian pilih gambar profil dari avatar negara pilihan, atau Anda dapat juga mengunggah foto Anda sendiri.
Kemudian Anda akan diberikan daftar akun-akun (termasuk para pemain dan brand) yang terkait dengan tim sepakbola yang Anda pilih. Pilih akun-akun yang ingin Anda ikuti untuk menerima dan membaca Tweet mereka di timeline Anda.
Selanjutnya Anda dapat mengikuti teman-teman Anda, atau mencari topik tertentu untuk diikuti di Twitter.
Terakhir, Anda dapat mengirim Tweet auto yang telah ditulis untuk menunjukkan dukungan terhadap tim sepakbola yang Anda pilih. Setelah Anda men-Tweet. Anda akan dialihkan ke timeline aplikasi Twitter mobile. Anda juga dapat mengikuti kompetisi Twit Pic Twitter Hiperbola dan dapatkan hadiah menarik dari Twitter dan Indosat. Info lengkap cukup follow Twitter @indosatmania

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Indosat Luncurkan Twitter Hiperbola. Harapan kami Semoga artikel Arena Seluler yang berjudul Indosat Luncurkan Twitter Hiperbola ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.